Langsung ke konten utama

CARA ORDER PIZZA HUT SECARA ONLINE / PESAN PHD

CaraBayar.com - fitsa hat eh salah pizza hut adalah restoran berantai dan waralaba makanan internasional yang mengkhususkan dalam piza. Saat ini, Pizza Hut merupakan restoran piza berantai terbesar di dunia dengan hampir 12.000 restoran dan kios pengantaran-ambil ke luar di lebih dari 86 negara. Perusahaan ini merupakan anak perusahaan dari Yum!
CARA ORDER PIZZA HUT SECARA ONLINE / PESAN PHD

Dan hari ini saya iseng, iya iseng karena saya tidak terlalu doyan eh bukan tidak doyan tapi lebih ke sayang duit hehe, tapi hari ini ada yang janji mau beliin pizza, iya di beliin tepatnya tapi setelah pizza datang dia baru transfer, tapi setelah pizza datang dia tidak mau bayar, eh bayar tapi tidak sesuai janji huh, +Awidya Firsiades Alin peyiit dan tukang bohong.

Dari pada saya kelamaan basa basi langsung aja, bagaimana cara membeli pizza hut di website secara online? mungkin bagi kebanyakan orang sudah biasa beli pizza hut online (PHD), tapi saya yakin tidak semuanya mengerti (sok tau) hahaha, iya karena saya salah satu yang tidak mengerti hohoho.

1. buka website resminya di order.phd.co.id
2. klik "pesan online PHD" di sudut kanan atas
3. Klik registrasi untuk mendaftarkan alamat kamu
4. (Informasi Anggota Pesan Online PHD), Masukkan data diri dengan lengkap
5. (Informasi Alamat Tujuan Delivery)


  • Pilih wilayah tempat outlet PHD yang paling dekat denganmu.
  • Pilih lokasi outlet PHD yang paling dekat denganmu.(wilayah antaran bisa dilihat dengan meng-klik link dibawah pilihan outlet)
  • Masukkan jenis tempat wilayah antaran (rumah/kantor/apartment/dll)
  • Masukkan nama jalan lokasi antaran (tidak perlu ketik "jalan" atau "jl". cukup masukkan 2 huruf pertama untuk memilih daftar alamat anda) apabila alamat anda tidak ditemukan dipilihan alamat, berarti alamat anda tidak termasuk wilayah antaran outlet PHD pilihan tersebut.
  • Masukkan blok/unit/kavling alamat kamu
  • masukkan nomor rumah
  • berikan keterangan tambahan untuk memudahkan delman (delivery man) mencari alamat kamu


6. (Informasi Alamat member)
pilih "sama dengan alamat delivery" apabila alamat kamu sama dengan alamat delivery
apabila alamat kamu beda dengan alamat antaran, silahkan memasukkan detail alamat kamu untuk data kami.
7. Pilih "Saya setuju dengan syarat dan ketentuan yang berlaku"
8. Klik "lanjut" untuk proses berikutnya atau "batal" untuk kembali ke layar sebelumnya
9. Tunggu konfirmasi telpon dari Call Center PHD untuk aktivasi account kamu

Saya menganggap kamu sudah terdaftar di website PHD.co.id ya, lalu langkah selanjut pemesanan berikut caranya,


PROSES PEMESANAN:
1 www.phd.co.id
2 Pastikan anda memesan pada jam
3 klik "pesan online PHD" di sudut kanan atas
4 Masukkan pilihan alamat tujuan delivery yang sudah anda daftarkan. Apabila anda ingin melakukan pesan antar ke alamat baru silahkan pilih "klik disini"
5 BILA ALAMAT TUJUAN SUDAH TERDAFTAR
  + Pilih alamat tujuan yang sudah terdaftar
  + Klik "Lanjut"
  + Pilih menu yang ingin kamu pesan
  + Pesanan yang kamu pilih akan ada di tampilan "shopping cart"
  + Masukkan jumlah pesanan di kotak yang tersedia, klik "Ubah" setiap kali jumlah pesanan anda ganti/rubah
  + Klik "Lanjut" apabila anda sudah selesai melakukan pesanan
  + Halaman pembayaran ; masukkan pilihan bagaimana anda akan melakukan pembayaran "Tunai/Debit/Kartu Kredit/Gift Voucher"
  + Masukkan waktu antaran yang anda inginkan
  + Klik "Lanjut" apabila anda sudah melakukan pilihan pembayaran (Khusus voucher, apabila voucher yang anda punya senilai produk/bukan nilai nominal, maka pemesanan HARUS melalui call center, tidak bisa melalui order online)
  + Tunggu konfirmasi pesanan anda dari call center kami
  + Order akan kamu terima 30 menit setelah pesanan di konfirmasi

#biasanya akan ada panggilan masuk di nomor yang kamu daftarkan tadi untuk mengkonfirmasi alamat tujuan pengiriman

Pembayaran Online

1. Mandiri

  • debit mandiri
  • mandiri klikpay


2. Kartu kredit

  • BRI
  • BNI


3. Doku Wallet

Selain pembayaran online kamu juga bisa bayar di tempat atau CASH ya, jadi siapin duit kamu karena kurang dari 30menit setelah pihak PHD mengkonfirmasi pemesanan abang delman akan datang.

Oh iya lupa, nanti di kenakan biaya pengiriman dan tax ya, kalau pengalaman saya pengiriman sebesar Rp. 14.540,- dan restauran tax, Rp. 15.810,-. jadi total kurang lebih Rp. 30.000,- biaya tambahan untuk pengiriman atau pizza hut delivery (PHD).
CARA ORDER PIZZA HUT SECARA ONLINE / ORDER PHD

CARA ORDER PIZZA HUT SECARA ONLINE / ORDER PHD

Bagaimana mudah bukan cara order pizza hut di website PHD secara online?

Semoga bermanfaat!

Jika ada yang ingin ditanyakan, jangan sungkan untuk berkomentar ya melalui kolom komentar dibawah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA BAYAR BELANJA DI ELEVENIA VIA BANK MANDIRI

CaraBayar.com - Hallo juragan yang ingin belanja di Elevenia tapi bingung bagaimana cara melakukan pembayarannya? sebelumnya juga carabayar.com sudah posting  CARA BAYAR PESANAN DI ELEVENIA VIA BCA KlikPay dan  CARA BAYAR PESANAN DI ELEVENIA VIA ATM CIMB NIAGA. Karena sebelumnya carabayar.com sudah membuat artikel bagaimana cara bayar di elevenia dengan Bank BCA, dan sekarang cara bayar akan membuat artikel bagaimana cara membayar belanjaan pesanan di Elevenia dengan Bank MANDIRI . baca juga:  CARA BAYAR BELANJA DI RUPARUPA VIA BCA MOBILE CARA BAYAR BELANJA DI ELEVENIA VIA BANK MANDIRI Bagaimana cara bayar pesananan menggunakan Bank Maandiri? ada 3 cara yang bisa kamu gunakan untuk membayar pesanan di Elevenia dengan Bank Mandiri. ATM MANDIRI MANDIRI INTERNET MANDIRI MOBILE BANKING ATM MANDIRI  Pilih menu "Bayar/Beli" Pilih menu "Lainnya" Pilih menu "Multipayment" Masukkan nomor kode bayar perusahaan/instansi 70014 lalu tekan "Benar" Masukkan n

Cara Bayar Pajak Online via e-Billing

ViralPedia - Pajak adalah kontribusi wajib kepada negara yang terutang oleh orang pribadi atau badan yang bersifat memaksa berdasarkan Undang-Undang, dengan tidak mendapatkan imbalan secara langsung dan digunakan untuk keperluan negara bagi sebesarbesarnya kemakmuran rakyat. Saat ini Wajib Pajak dapat lebih mudah dalam pemenuhan kewajiban perpajakan dengan memanfaatkan fasilitas-fasilitas elektronik yang telah disediakan Direktorat Jenderal Pajak. Salah satu fasilitas tersebut adalah e-Billing. Sistem pembayaran elektronik (billing system) berbasis MPN-G2 yang memfasilitasi Wajib Pajak untuk membayarkan pajaknya dengan lebih mudah, lebih cepat dan lebih akurat. Dan kali ini CaraBayar.com akan berbagi cara membayar pajak secara online, bagaimana caranya? 1. Buat kode e-Billing Pembuatan Kode Billing untuk pembayaran e-Billing Direktorat Jenderal Pajak dapat dilakukan dengan: Aplikasi DJP Online Pembuatan kode billing melalui Aplikasi Elektronik e-Billing DJP Online di

CARA BAYAR BOOKING HOTEL DI AGODA

CaraBayar.com - Mau traveling? mau booking kamar hotel atau beli tiket pesawat? sekarang kamu tidak perlu lagi takut kehabisan kamar hotel, karena kamu bisa pesan jauh hari sebelum keberangakatan kamu, kamu tinggal duduk manis ambil smartphone, jika smartphone mu Android kamu bisa download App Agoda di Playstore cari AGODA. Agoda adalah perusahaan Internet yang menyediakan layanan reservasi properti hotel atau resor secara online yang difokuskan terutama untuk kawasan Asia Pasifik, dengan basis operasional yang berada di Bangkok, Singapura, dan Filipina. Wikipedia baca juga:  CARA BAYAR IURAN BPJS DI TOKOPEDIA  Bagaimana cara pesan kamar hotel dan beli tiket pesawat? CARA BAYAR BOOKING HOTEL DI AGODA 1. Kamu bisa langsung menuju link   https://www.agoda.com   2. Jika kamu sudah isi kolom yang tersedia seperti diatas seperti, tujuan, tanggak check in, check out dan informasi tamu, klik CARI. baca juga:  CARA BAYAR PESANAN DI BUKALAPAK VIA ALFAMART 3. Setelah kamu klik CARI kamu akan me