Langsung ke konten utama

CARA BAYAR TAGIHAN INDIHOME MELALUI KLIKBCA

CaraBayar.comDi jaman serba internet ini, bukan hal baru lagi jika terkadang kita merasa tidak bisa hidup tanpa ada koneksi internet. Komputer atau laptop pun terasa tidak berguna jika tidak ada koneksi internet, apalagi ponsel yang selalu kita bawa kemana pun kita pergi. Karena ketergantungan kita akan internet inilah yang membuat para provider pulsa berlomba menyediakan paket internet untuk para penggunanya.
CARA BAYAR TAGIHAN INDIHOME MELALUI KLIKBCA

Namun selain melalui paket internet, kini kita juga dimudahkan dengan layanan IndiHome yang disediakan oleh PT. Telekomunikasi Indonesia. Layanan IndiHome memang mengedepankan fitur televisi kabel (TV berbayar) dan internet yang dilengkapi juga layanan telepon.
CARA PEMBAYARAN TAGIHAN INDIHOME
Seperti halnya listrik dan air, IndiHome juga memiliki tagihan tiap bulannya yang harus kita bayar tepat waktu. Sebelumnya, kita pasti tahu bahwa untuk bisa membayar tagihan tersebut kita diharuskan datang langsung ke Plasa Telkom terdekat. Cara bayar ini cukup merepotkan memang, karena kita harus menyediakan waktu untuk datang ke Plasa Telkom dan tidak menutup kemungkinan bahwa harus mengantri dahulu. Akibatnya, waktu kita pun banyak tersita. Apalagi bagi anda yang punya kesibukan tersendiri, baik itu bekerja di kantor atau wirausaha.
Namun jangan khawatir, masih ada cara lain, yakni dengan melalui mesin ATM, ataupun mengunjungi minimarket seperti Indomaret dan Alfamart. Pilihan cara bayar ini memudahkan anda yang sering tidak memiliki waktu untuk mengantri. Tinggal kunjungi mesin ATM terdekat, atau sambil berbelanja di minimarket, anda bisa sekalian membayar tagihan IndiHome anda. Cukup praktis dan bisa dilakukan di daerah dekat tempat tinggal anda, kan?
CARA BAYAR TAGIHAN INDIHOME MELALUI KLIKBCA
Kalau anda tidak punya waktu untuk mampir ke minimarket atau mesin ATM, cara satu ini bisa menjadi solusi untuk anda. Dengan menggunakan KlikBCA, kini anda bisa melakukan pembayaran dari mana saja dan kapan saja. Tidak perlu melangkahkan kaki dan menggunakan banyak tenaga, bahkan bisa dilakukan sembari istirahat di rumah.
Pertama-tama, untuk bisa membayar tagihan IndiHome, ada baiknya anda mengetahui besar tagihan yang dibebankan di bulan tersebut. Pengecekan tagihan bisa dilakukan dengan membuka situs resmi Telkom. Tagihan akan diberikan setiap tanggal 6 hingga 20 setiap bulannya, dan jika ada keterlambatan pembayaran, maka anda akan dikenakan denda sebesar 10%.
Setelah mengetahui tagihan anda, kini saatnya login di KlikBCA anda. Setelah berada di halaman utama, pilih menu ‘Pembayaran’ dan klik ‘Telepon’. Setelah itu akan muncul data isian yang harus anda isi dengan benar, isilah operator telepon ‘Telkom’. Lalu masukkan nomor telepon beserta kode area anda dan klik ‘Lanjutkan’. Maka muncul jumlah tagihan dan cocokkan jumlah tersebut dengan tagihan yang sebelumnya anda lihat di website Telkom. Jika sudah benar, maka masukkan kode KeyBCA dan lanjutkan lagi. Pembayaran IndiHome anda pun sudah selesai.

Semoga bermanfaat!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA BAYAR BELANJA DI ELEVENIA VIA BANK MANDIRI

CaraBayar.com - Hallo juragan yang ingin belanja di Elevenia tapi bingung bagaimana cara melakukan pembayarannya? sebelumnya juga carabayar.com sudah posting  CARA BAYAR PESANAN DI ELEVENIA VIA BCA KlikPay dan  CARA BAYAR PESANAN DI ELEVENIA VIA ATM CIMB NIAGA. Karena sebelumnya carabayar.com sudah membuat artikel bagaimana cara bayar di elevenia dengan Bank BCA, dan sekarang cara bayar akan membuat artikel bagaimana cara membayar belanjaan pesanan di Elevenia dengan Bank MANDIRI . baca juga:  CARA BAYAR BELANJA DI RUPARUPA VIA BCA MOBILE CARA BAYAR BELANJA DI ELEVENIA VIA BANK MANDIRI Bagaimana cara bayar pesananan menggunakan Bank Maandiri? ada 3 cara yang bisa kamu gunakan untuk membayar pesanan di Elevenia dengan Bank Mandiri. ATM MANDIRI MANDIRI INTERNET MANDIRI MOBILE BANKING ATM MANDIRI  Pilih menu "Bayar/Beli" Pilih menu "Lainnya" Pilih menu "Multipayment" Masukkan nomor kode bayar perusahaan/instansi 70014 lalu tekan "Benar" Masukkan n

Cara Bayar Pajak Online via e-Billing

ViralPedia - Pajak adalah kontribusi wajib kepada negara yang terutang oleh orang pribadi atau badan yang bersifat memaksa berdasarkan Undang-Undang, dengan tidak mendapatkan imbalan secara langsung dan digunakan untuk keperluan negara bagi sebesarbesarnya kemakmuran rakyat. Saat ini Wajib Pajak dapat lebih mudah dalam pemenuhan kewajiban perpajakan dengan memanfaatkan fasilitas-fasilitas elektronik yang telah disediakan Direktorat Jenderal Pajak. Salah satu fasilitas tersebut adalah e-Billing. Sistem pembayaran elektronik (billing system) berbasis MPN-G2 yang memfasilitasi Wajib Pajak untuk membayarkan pajaknya dengan lebih mudah, lebih cepat dan lebih akurat. Dan kali ini CaraBayar.com akan berbagi cara membayar pajak secara online, bagaimana caranya? 1. Buat kode e-Billing Pembuatan Kode Billing untuk pembayaran e-Billing Direktorat Jenderal Pajak dapat dilakukan dengan: Aplikasi DJP Online Pembuatan kode billing melalui Aplikasi Elektronik e-Billing DJP Online di

CARA BAYAR BOOKING HOTEL DI AGODA

CaraBayar.com - Mau traveling? mau booking kamar hotel atau beli tiket pesawat? sekarang kamu tidak perlu lagi takut kehabisan kamar hotel, karena kamu bisa pesan jauh hari sebelum keberangakatan kamu, kamu tinggal duduk manis ambil smartphone, jika smartphone mu Android kamu bisa download App Agoda di Playstore cari AGODA. Agoda adalah perusahaan Internet yang menyediakan layanan reservasi properti hotel atau resor secara online yang difokuskan terutama untuk kawasan Asia Pasifik, dengan basis operasional yang berada di Bangkok, Singapura, dan Filipina. Wikipedia baca juga:  CARA BAYAR IURAN BPJS DI TOKOPEDIA  Bagaimana cara pesan kamar hotel dan beli tiket pesawat? CARA BAYAR BOOKING HOTEL DI AGODA 1. Kamu bisa langsung menuju link   https://www.agoda.com   2. Jika kamu sudah isi kolom yang tersedia seperti diatas seperti, tujuan, tanggak check in, check out dan informasi tamu, klik CARI. baca juga:  CARA BAYAR PESANAN DI BUKALAPAK VIA ALFAMART 3. Setelah kamu klik CARI kamu akan me